Marquez Senang Soal Rossi Tarik Permohonan Banding


Marquez Senang Soal Rossi Tarik Permohonan Banding

Tribun MotoGPPembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengapresiasi akan sikap yang ditunjukkan Valentino Rossi yang menarik banding yang ia ajukan ke Pengadilan Abritase Olahraga (CAS). Namun hal tersebut bukan pertanda bahwa perselisihan mereka kedua akan mencair pada musim depan. 

"Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini. Tapi itu keputusan yang baik untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Bab tentang perselisihan telah selesai musim ini dan ini merupakan keputusan penting yang saya hormati," ujar Marquez. 

"Dalam beberapa waktu ke depan semuanya akan tenang, terutama tentang hubungan saya dengan Rossi. Saya tentu berharap bahwa kita bisa bersahabat lagi dan apakah itu hubungan yang baik? Saya tidak tahu," imbuhnya. 

Keputusan yang diambil Valentino Rossi dalam mencabut banding ke CAS kurang lebih satu bulan setelah dirinya resmi dinyatakan bersalah dalam insiden kecelakaan Marc Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia usai dinyatakan terbukti menendang motor dari Marc Marquez hingga jatuh dan harus meninggalkan lintasan. 

Dan kala itu pula ia langsung dinyatakan bersalah oleh Race Direction. Ia dikenai tiga poin hukuman dan salah satunya harus memulai seri terakhir di Sirkuit Valencia dari posisi paling belakang. Hingga pada akhirnya, ia gagal merenggut gelar kesepuluhnya sepanjang karier.

Share on Google Plus

About Dadan Hermansah

Seorang Blogger Pemula yang ingin berpartisipasi dalam menyampaikan Informasi Seputar Dunia MotoGP Terbaru
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment