Lorenzo Resmi Bergabung Ke Ducati

Lorenzo Resmi Bergabung Ke Ducati

Tribun MotoGP - Kabar mengejutkan datang dari pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2015 itu dipastikan mengakhiri kontraknya bersama Yamaha pada akhir musim ini untuk bergabung bersama Ducati. 

Isue kepindahan rider yang melibatkan pembalap asal Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo benar adanya. Dimana juara dunia musim lalu ini akan mengakhri kontraknya bersama Yamaha pada ujung musim 2016. Yamaha berjanji menjadikannya sebagai prioritas dalam rencana perpanjangan kontrak baru, namun sang pembalap menolaknya. 

"Yamaha mengumumkan kerja sama Jorge Lorenzo berakhir pada MotoGP 2016, Lorenzo memutuskan untuk mencari tantangan baru," pernyataan resmi Yamaha.

"Yamaha sangat berterima kasih atas kontribusi Jorge Lorenzo untuk keberhasilan balap, dan berharap untuk berbagi kenangan selama sisa 15 putaran balapan musim ini. Yamaha berharap Lorenzo mendapatkan yang terbaik untuknya di masa depan," lanjut peryataan yang sama. 

Dalam laporan yang sama, Lorenzo akan bergabung bersama tim balap asal Italia, Ducati. Namun, hingga saat ini masih belum jelas siapa diantara Andrea Iannone - Andrea Dovizioso yang harus tergantikan posisinya oleh pembalap asal Spanyol tersebut.
Share on Google Plus

About Dadan Hermansah

Seorang Blogger Pemula yang ingin berpartisipasi dalam menyampaikan Informasi Seputar Dunia MotoGP Terbaru
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment