Profil Dan Biografi Petrucci

Nama :Danilo Carlo Petrucci
Lahir :Terni, Italia 24 Oktober 1990
Tim :Pramac Racing Ducati
Kebangsaan :Italia

Profil Dan Biografi Petrucci

Danilo Petruci adalah seorang pembalap dari Italia. Sejak ia berkarir di dunia balapan ia masih belum mendapatkan hasil yang maksimal yang salah satunya ia hanya finish di klasemen di posisi 27 pada musim 2007 di ajang European Superstock 600 Championship bersama tim Imperiale moto Yamaha. Setahun berikutnya ia bergabung dengan tim Trasimeno Yamaha dengan harus puas finish di posisi ke 7 klasemen akhir kejuaraan European Superstock 600 Championship.

Dan pada tahun 2009, ia menorehkan hasil yang lumayan dengan finish di posisi ke empat dengan kejuaraan yang sama di tahun sebelumnya. Namun, hasil yang maksimal diraih ketika ia bergabung bersama tim barni Racing Ducati pada tahun 2011 dengan menjadi juara dua di ajang Superstock 1000 cup dengan menorehkan poin 169 dari 10 kali balapan.

Dan sampai pada akhirnya ia menggeluti dunia balapan bergensi MotoGP pada tahun 2012 bersama tim Came IodaRacing Project. Dan ia sampai saat ini masih ikut berloba untuk meraih hasil yang menjanjikan, meskipun lawan yang ditempuhnya pada berat.
Share on Google Plus

About Dadan Hermansah

Seorang Blogger Pemula yang ingin berpartisipasi dalam menyampaikan Informasi Seputar Dunia MotoGP Terbaru
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment