Sirkuit Brno Undang Pertarungan Sengit Rossi - Lorenzo

Mendapat hasil yang kurang meyakinkan dengan finish di posisi tiga pekan lalu di sirkuit Indianapolis, Valentino Rossi bertekad meraih posisi yang memuaskan di sirkuit Brno pekan ini untuk mempertahankan sebagai pemuncak klasemen yang diikuti oleh rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo.

Sirkuit Brno Undang Pertarungan Sengit Rossi - Lorenzo

Pada musim lalu ia hanya mampu finish di posisi ketiga dibelakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.
Valentino mengatakan "Tidak ada waktu luang untuk beristirahat dan saya sangat senang ketika tiba di Ceko nanti, indianapolis kemarin memang cukuo menarik dan saya akan berusaha memberikan hasil yang lebih baik di Brno."

"Bagi saya brno merupakan sirkuit yang menarik, dan saya lebih menyukainya daripada indianapolis. Tetapi rekan setim saya Jorge Lorenzo juga sangat baik dan berpengalaman di Brno. Tidak Ketinggalan, Marc Marquez akan melupakan kekalahannya pada musim lalu di Brno dengan melanjutkan performa terbaik seperti di Indianapolis kemarin". Ujarnya lagi.

Valentino Rossi meraih kemenangan pertama di Sirkuit Brno ini pada tahun 1996 dan telah mengantongi lima kali kemenangan kelas primer, pada tahun 2009. Seri ke 11 ini akan menjadikan ajang pembuktian bahwa ia masih sangat berpotensi dan layak untuk menyandang gelar Juara dunia MotoGP ini.

Namun bagi kedua rider Tim Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memiliki perbedaan dalam teknik balapan Valentino Rossi lambat dalam urusan ngerem, dan Jorge Lorenzo bisa lebih halus dalam balapan. Dan hal inilah yang akan menunjukkan taknik siapakah yang mampu sampai garis finish pertama di trek Brno ini atau Marc Marquez-lah yang akan mengambil alih posisi mereka.

Pada pekan ini akan tersaji pertarungan rider-rider favorit anda dengan berlaga di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Untuk saat ini The Doctor masih memimpin dengan 195 poin dan diikuti oleh rival setimnya jorge Lorenzo dengan 186 poin. Jadi jangan lewatkan pertarungan sengitnya. Baca Juga Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2015 di Trans 7.

Share on Google Plus

About Dadan Hermansah

Seorang Blogger Pemula yang ingin berpartisipasi dalam menyampaikan Informasi Seputar Dunia MotoGP Terbaru
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment